Senin, 09 Januari 2017

8 macam Makanan Yang Kaya manfaat

Inilah 8 Contoh Makanan Sehat Yang Penuh Manfaat

  1. Coklat Hitam

Dalam berbagai penelitian ternayata coklat mengandung zat yang baik untuk jantung, ibu hamil dan hati. Selain itu coklat juga dapat memperlancar peredaran darah pada tubuh kita.
  1. Daging
Sumber protein bisa kita dapatkan dari hasil kita mengkonsumsi daging. Mengkonsumsi daging merah tidak baik untuk kesehatan, akan tetapi jika daging tersebut di konsumsi dengan porsi yang tepat akan baik juga untuk menambah protein.
  1. Tomat
Buah tomat dapat menjaga tekanan darah tetap stabil, karena tomat mengandung vitamin A dan K yang cukup baik untuk tubuh kita dan juga tomat dapat melawan sel kanker.
  1. Kacang

Jika kita mengkonsumsi kacang dengan jenis seperti pistas, almond dan macadamia maka kita akan mendapatkan lemak yang baik dan protein.

  1. Telur
Dengan mengkonsumsi telur berarti kita telah mendapatkan manfaatnya yaitu menangkal radikal bebas dari dalam tubuh. Kemudian vitamin, lemak baik dan protein juga bisa anda dapat jika anda mengkonsumsi telur.

  1.  Ikan

Omega 3 sangat baik untuk tubuh kita dan kandungan ini dapat kita ambil manfaatnya dari ikan tuna, herring, trout, makarel dan salmon.
  1. Brokoli







makanan sehat yang satu ini sangat baik di konsumsi oleh orang yang sedang menjalankan program diet, karena dengan mengkonsumsi brokoli maka lemak yang berlebih akan terserap dan di keluarkan dari tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMUNIKASI DATA

1.       Coaxial Cable (Kabel Koaksial) Gambar  Coaxial Cable (Kabel Koaksial) Ket : Cable Coaxial price : untuk yang 18 meter ki...